Interior Lengkap Toyota etios Valco

Diposting oleh KacaFIlm on Selasa, 05 Maret 2013


Akhirnya kami mendapatkan foto dashboard versi Toyota Etios Valco Indonesia. Masih dari sumber yang sama, para pembaca setia majalah Bild Auto.

Jika Anda perhatikan, tidak banyak perbedaan dengan versi aslinya dari India. Panel instrumen di tengah cirikhasnya a. Berikutnya adalah AC jaringan berikutnya putaran ganda DIN head unit.

Melihat fotonya, kami kira ini adalah model milik dashboard paling mewah. Dapat dilihat dari trim krom pada gril AC. Begitu pun dengan desain yang kokoh dengan pin pola roda jahitan. Mengingatkan pada Toyota Vios TRD Sportivo milik. Ada kontrol audio di setir.

Doble head unit DIN juga bisa menjadi penanda model yang paling mahal. Tuas transmisi menunjukkan bahwa ia menggunakan transmisi manual 5-speed. Kain bahan kursi hitam terlihat cukup mewah.

Berapa harganya? Tidak ada data resmi. Tapi dia memperkirakan berada di kisaran Rp 138-150000000. Kami menunggu peluncuran mobil ini segera pada Senin 11 Maret 2013

{ 2 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

Saya senang toyota bisa meluncur mobil dengan harga yang murah tapi tampilan mobil n interior serta yang lainnya tetap berkesan mewah dan elegant, murah bukan berarti murahan, itu yang saya kusuka dan cari, rencana kami juga pesan mobil ini, walaupun sebelumnya sudah pesan mobil toyota agya tapi karena belum keluar yah akhirnya kami beralih ke yang lain tapi tetap tidak meninggalkan toyota, Jempol buat toyoto mudahan tetap oke dan selalu di hati, salam (Huzaimah, S.KM)

KacaFIlm mengatakan...

Terima kasih Komentar nya Bapak (Huzaimah, S.KM)
Toyota Selalu berusaha memnuhi semua segmen kebutuhan keluarga indonesia..
Toyota etios merupakan jawaban untuk pengganti Toyota agya

Posting Komentar