Toyota Etios Valco type J manual untuk masyarakat kebawah

Diposting oleh KacaFIlm on Selasa, 12 Maret 2013

Jakarta Toyota Astra Alasan motor bertanya kepada saya apa yang AF (TAM) yaitu ini tidak sifat power steering Valco Etios J terletak?

Toyota Astra Motor Presiden Direktur (TAM), Johnny Darmawan mengatakan siap untuk kelas menengah menjadi dan memiliki Valco ingin Etios Pengalaman Mobil itu.

Toyota Etios Valco yang dijual di Indonesia hadir dalam 3 varian yakni tipe J, E dan G. Untuk tipe J merupakan varian paling rendah yang juga belum dilengkapi dengan power steering, berbeda dengan tipe E dan G yang sudah dilengkapi power steering.


"Kita coba membuat itu agar masyarakat yang dibawah itu bisa menikmati juga dengan harga yang cukup leluasa. Segmentasinya juga akan kecil untuk yang tipe J," beber Johnny disela-sela peluncuran Etios Valco di The Hall, Senayan City, Jakarta, Senin (11/3/2013).

Sementara itu, Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor, Joko Trisanyoto menambahkan di tipe E dan G power steering yang digunakan adalah model EPS (electronik power steering).

"Kalau yang tipe J tidak pakai itu karena handlingnya sudah sangat baik, tidak terlalu berat, cukup nyaman dikendarai dan untuk menyasar segmen-segmen yang pendapatanya masih ragu-ragu serta masyarakat diluar Jakarta," tambah Joko.

Toyota Usahakan Etios Valco Tidak Inden Lama

Resmi dijual di pasar otomotif Tanah Air, Etios Valco langsung ditargetkan 2.000 unit perbulannya oleh PT Toyota Astra Motor (TAM). Dengan target yang diklaimnya tidak muluk-muluk ini, TAM mengusahakan kalau Etios Valco tidak mengalami inden.

"Kalau terjadi inden seperti Avanza kita mohon maaf karena by regulation maksimum yang kita kejar toleransi yakni 2 bulan. Kalau banyak pemesanan di awal-awal jangan heran. Dalam jangka singkat kita harus memenuhinya," ungkap Johnny.

Lebih lanjut, inden 2 bulan saja masih tabu, Toyota Indonesia mengatakan paling lama 1 bulan bisa dipenuhi semua pesanan Etios Valco di seluruh wilayah Indonesia.

"Saya atau Toyota Indonesia tidak pernah mau cari nama dengan inden-inden. Kita mau tetap menjaga kesetian dengan konsumen," tandasnya.

Sementara itu Etios Valco ini ditawarkan dengan 3 tipe, diantaranya tipe J manual yang dibanderol Rp 135.500.000, tipe E manual Rp 149.900.000 dan terakhir tipe G manual yang dijual Rp 161.600.000. Harga tersebut berlaku untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Untuk melengkapi pilihan, Etios Valco ini memiliki 6 pilihan warna yakni Hitam, Putih, Biru, Silver, Abu-abu dan Beige.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar