Spesifikasi toyota Etios Valco model Type J Belum power steering

Diposting oleh KacaFIlm on Selasa, 12 Maret 2013


Etios Valco model J adalah yang terendah dari varian Etios Valco yang belum dilengkapi power steering
"Hadirnya varian J ini akan mengisi pilihan keluarga ekonomis yang memiliki pilihan terbatas untuk mempunyai kendaraan keluarga yang dapat diandalkan.Toyota akan memberikan semua pilihan kendaraan bagi kebutuhan konsumen Indonesia di semua kelas," ujar Joko Trisanyoto, Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor

Meski tidak dilengkapi power steering, audio dan takometer, varian Etios Valco J ini tetap mengusung fitur keamanan terdepan Toyota seperti sabuk pengaman dengan Pre-Tensioner & Force Limiter untuk jok depan cup holder berjumlah 7 buah, coin & card holder yang didesain khusus untuk Indonesia, dan interior cooler yang menjamin minuman Anda tetap dingin danfresh.

Etios Tipe J ini dibanderol dengan harga Rp 135.500.000on the road.

Toyota Astra Motor telah memenuhi janjinya untuk memperkenalkan kendaraan terbaru city car mereka hari ini (11/3/2013). Etios Valco hadir dengan beragam pilihan bagi keluarga Indonesia.

Yang menarik adalah tipe J yang paling ekonomis dari tipe lainnya. Dalam tipe J ini Toyota belum melengkapi kendaraan ini dengan fasilitas power steering. Hal ini cukup mengejutkan mengingat produk sejenis telah mengaplikasikan power steering dalam produk mereka.

Pihak Toyota Astra Motor menyatakan bahwa model J ini akan menjadi pilihan paling ekonomis untuk keluarga Indonesia.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar