Keunggulan Spesifikasi harga Toyota Etios Valco

Diposting oleh KacaFIlm on Selasa, 05 Maret 2013


Bulan ini citycar Toyota baru unggulan, yang Etios Valco siap untuk terbuka di Indonesia. Namun, kehadiran Etios Valco dianggap terlambat, karena beberapa produsen telah membuat produk citycarnya tahun lalu. Jadi apa yang membuat Toyota kepercayaan diri untuk menguasai pasar panas?

"Banyak manfaat yang kami tawarkan Etios Valco dibandingkan pesaingnya. Antara kabin lebih nyaman dan lega. Handlingnya dan lebih stabil," ujar Direktur Pemasaran PT Astra Toyota Motor Joko Trisanyoto Otomotifnet.com saat dihubungi, Senin (4/3) .

Menurut dia, sistem suspensi MacPherson Strut Suspensi depan dengan torsion beam dan belakang Valco Etios juga lebih dapat diandalkan mengawal handlingnya. "Dalam menikung lebih stabil, sehingga mobil adalah mengemudi lebih aman," katanya
Menurut dia, suspensi MacPherson strut depan dan suspensi sistem torsion beam belakang dengan Valco Etios juga lebih handal pendamping handlingnya. "Ketika menikung lebih stabil, sehingga mobil lebih aman saat mengemudi," katanya.

Dilaporkan sebelumnya, Toyota Etios Valco rilis bulan ini. Dikapitalisasi 3NR-FE mesin bertenaga 1.2-liter 80 hp dan 5-speed transmisi manual. Di pasar citycar, dihadapkan dengan Valco Etios Nissan March, Honda Brio, Suzuki Splash, Kia PICANTO dan Mirage Mitsubishi.

Kemudian ada tiga varian Etios Valco digelontorkan, khususnya J, E dan G memiliki dua pilihan pelek diameter, 14 dan 15 inci. Lebih lengkap, ada berbagai pilihan warna Etios Valco. Antara lain, Black Mica, Putih, Biru metalik, logam Beige, Grey mettalic, logam perak.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar