Launching Spesifikasi Toyota Etios 2013 Detailnya

Diposting oleh KacaFIlm on Selasa, 05 Maret 2013


 Kabar baik bagi mereka yang tertarik di Kota mobil mobil terbaru Toyota. Karena segera PT Toyota Astra Motor (TAM) akan merilis kota baru mobil yang disebut Toyota Etios Valco di negeri ini.

Dalam teaser Toyota mengatakan Toyota Etios Valco berkumpul pada bulan Maret juga. Mobil ini dalam saringan saringan-pilar TAM di segmen city car dengan mesin 1.2 liter.

Dengan kapasitas mesin, tentu saja, Toyota Etios Valco disiapkan melawan Nissan March, Honda Brio, Kia Picanto dan Mirage Mitsubishi. Sebelumnya, kendaraan telah terjual dengan sukses di Brazil dan juga di Indonesia.

Mobil itu membawa lima penumpang dengan volume 3NR-FE 1.2 liter mesin dengan kekuatan 80 hp dengan torsi 103 Nm dari 9 dikawinkan dengan manual 5-speed. Ada tiga varian Etios Valco akan ditawarkan, yaitu G, E dan J.

Membedakan mobil ini dari kompetisi adalah: pemanja bentuk 2-DIN radio mobil dengan fitur AM / FM radio, CD, MP3, WMA, dan port USB siap untuk membuat suara dengan empat speaker.
Sistem ini terintegrasi tombol audio pada setir kemudi tilt dan tipe G (tipe E dan J). Dan penerapan ABS dan EBD sebagai standar keselamatan.

Lain Valco membedakan Etios lengkap, penerapan odometer LCD digital dan perjalanan sedan meteran seperti Toyota Vios. Ada juga, jam digital pada dashboard dan laci didinginkan, cukup unik bukan?

Memiliki panjang 3775 mm, lebar 1.695 mm dan tinggi 1.510 mm Otomotifnet.com peluncuran, Etios Valco. Poros roda 2.460 mm, cobalah untuk membandingkan ukuran kehangatan Honda memiliki panjang 3610 mm, lebar 1.680mm, dan wheelbase 2.345 mm dari tinggi1.485.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar